Selasa, 10 Juli 2012

Video Lucu Kejadian Konyol di Upacara Pernikahan di Youtube

Pernikahan khususnya pada saat seremonial atau upacara pernikahan seharusnya menjadi momen yang benar-benar hikmat dan berjalan dengan tenang serta dianggap sangat sakral. Ya, momen pernikahan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh kedua calon mempelai dan keluarganya. Tentunya semuanya akan sangat berbahagia dan berupaya untuk menampilkan yang terbaik dan yang sempurna kepada hadirin undangan. Oleh karena itu, upacara pernikahan dan resepsi pernikahan menjadi momen yang harus nyaris sempurna. Namun, bagaimana jika ternyata yang terjadi adalah sebaliknya? Nah, Anda yang penasaran bagaimana kejadian konyol bisa terjadi pada saat pernikahan, silakan simak video-video lucu pernikahan berikut ini.

Video lucu ini ada yang merekam tingkah para pengiring pengantin yang melakukan kesalahan, ada yang saling berebut bunga dan menghasilkan kecelakaan dan yang lainnya menghasilkan kecelakaan yang lainnya serta ada juga kejadian dimana pengantinnya malah tertawa ketika harusnya acara berlangsung hikmat.

1. Video Lucu Youtube Kecelakaan di Pernikahan
Video lucu berjudul "Wedding Accident" ini menampilkan berbagai kejadian konyol yang terjadi di acara pernikahan. Dimulai dari pengiring pengantin anak-anak yang melakukan tingkah aneh ketika prosesi pernikaha seperti menebar bunga. Yang lainnya malah terjadi pertengkaran antara dua pengiring pengantin anak-anak. Ada juga pengiring pengantin yang mengupil di depan umum.

Pada kejadian lain dalam video lucu pernikahan berjudul "Wedding Accident" ini adalah ketika acara pelemparan bunga. Para hadirin yang memperebutkan bunga pengantin malah terpelet. Malu sekali pastinya!

Ada juga kejadian dimana pengantin pria diarak dan dilempar ke atas malah mengenai asbes ruangan. Banyak lagi kejadian konyol lainnya yang ditampilkan dalam video lucu Youtube ini.

http://youtu.be/hbN3sbusq54

Embed video:



2. Video Lucu Pernikahan Berjudul 'Cant Stop Laughing'
Dalam video lucu pernikahan yang ini ditampilkan kedua mempelai tidak bisa berhenti tertawa pada saat prosesi upacara pernikahan. Hal ini berawal ketika kejadian celana melorot oleh pendamping pria yang membuat si pengantin wanita tertawa. Tidak hanya kedua mempelai yang tertawa, kemudian diikuti oleh kedua pendamping, pastor dan para hadirin.

http://youtu.be/26a8JITwImQ



3. Video Lucu Pernikahan Berjudul 'The Funniest Wedding Blooper'
Video lucu pernikahan ketiga ini berjudul 'Bride Loses It During Her Ceremony - The Funniest Wedding Blooper'. Di dalam video lucu Youtube ini ditampilkan ketika acara upacara pernikahan, sang mempelai wanita tertawa karena melihat sang mempelai pria mengucapkan kalimat yang salah. Tidak tanggung-tanggung, tawa si mempelai wanita begitu keras dan terdengar sangat lucu.

http://youtu.be/clw7SAJs_6w



Jadi, buat Anda yang dalam waktu dekat ini akan merencanakan pernikahan sebaiknya persiapkan betul-betul. Siapa yang tahu ada sesuatu yang tidak diingat atau bagaimana. Lagipula mungkin saja ada kejadian kecelakaan lainnya, jadi bersiap-siap saja! *mencoba menakut-nakuti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar