Selasa, 04 September 2012

Video Lucu Youtube Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan saat yang sering ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama anak kecil. Meskipun pada saat ulang tahun mereka bertambah usianya, namun pada hari tersebut pula lah mereka mendapatkan ucapan doa dan hadiah yang banyak. Namun tidak sedikit kejadian tak terduga yang terjadi pada saat pesta ulang tahun anak kecil berlangsung. Kejadian-kejadian yang tidak terduga inilah yang membuat sang anak ada yang menangis, kaget dan berteriak. Salah satu video lucu ulang tahun yang terjadi berjudul Baby trying hard to blow out birthday candles. Video yang berdurasi 28 detik ini menunjukkan usaha seorang anak kecil yang sedang berusaha meniup lilin untuk ulang tahunnya yang pertama. Meskipun telah meniupnya berkali-kali lilin yang berada di depannya tidak mati. Akhirnya setelah beberapa kali usaha, sanga anak kecil mampu memadamkan api tersebut. Aksi si kecil yang berusaha meniup lilin ini mendapat tontonan lebih dari 85 ribu orang.

Selain hadiah, kue ulang tahun merupakan salah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak kecil. Namun apa daya ketika kue ulang tahun yang disediakan jatuh diatas meja dan hancur. Hal inilah yang terekam pada video lucu di youtube berjudul Kid Birthday Cake Celebration fail. Pada video ini, sang ibu sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk sang anak yaitu sebuah kue ulang tahun. Ketika sedang berjalan ke meja, sang ibu tidak sengaja menjatuhkan kue tersebut hingga akhirnya kue tersebut hancur. Melihat kuenya sudah tidak berbentuk lagi, spontan sang anak menangis dan marah-marah. Reaksi anak kecil yang lucu pada video lucu ulang tahun ini yang menyebabkan video ini ditonton oleh lebih dari 100 ribu orang.

Meniup lilin juga merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh anak kecil ketika kue sudah datang. Pada beberapa video lucu ulang tahun yang bisa anda temukan di Youtube, kejadian bersin menghancurkan momen peniupan lilin. Salah satu contoh kejadian adalah ketika seorang perempuan kecil akan meniup lilinnya, laki-laki disebelahnya tiba-tiba bersin dengan keras hingga menyebabkan lilinnya mati. Hal ini tentunya membuat si perempuan marah dan akhirnya menangis kepada orang tuanya. Ada pula video ulang tahun lucu yang menunjukkan kesalahan anak tersebut bersin di depan kue ulang tahunnya sendiri sehingga tidak bisa meniup lilinnya.

Video Ulang Tahun Hewan
Ulang tahun tidak hanya bisa dirayakan oleh manusia saja, namun hewan-hewan di kebun binatang atau di tempat-tempat lainnya pun terbiasa merayakannya dengan sang perawat atau majikan. Kejadian-kejadian lucu pun juga terjadi ketika perayaan ulang tahun mereka berlangsung. Video lucu youtube ulang tahun yang terekam selanjutnya adalah ketika ulang tahun dua hewan panda di kebun binatang San Diego. Video yang berdurasi 59 detik dan bisa anda lihat di link http://www.youtube.com/watch?v=-pUwIypksfE menunjukkan seekor panda yang penasaran dengan kue ulang tahun yang diletakkan di dalam kandangnya. Ketika manusia mendapatkan kue, maka berikutnya akan dimakan. Namun hal ini tidak berlaku untuk panda yang satu ini. Pada video lucu ulang tahun ini sang panda justru naik ke atas kue yang bertingkat tiga ini dan lalu memainkannya. Tidak lama setelah sampai diatas, sang panda pun akhirnya jatuh kebawah. Aksi sang panda yang masih kecil spontan membuat orang-orang yang ada di sekitarnya tertawa. Hal ini bukanlah yang pertama, karen beberapa kali terjadi pada kebun binatang di negara-negara lain di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar